Friday, September 13, 2013

Tips Menggunakan Drummer & Meletakkan pada posisi yang benar

Contoh memanfaatkan drummer & meletakkan pada posisi yang benar :

Alur giliran menyerang : 

Player (kita) : 12345, Lawan : ABCDE


Saat pertempuran :

 1 - A - 2 - B - 3 - C (inspire lawan) - 4 (drummer player) - D - 5 - E

C = Jenderal Inspire Lawan (memberi inspirasi kekuatan kepada A, B, D & E),
 tetapi  segera dilemahkan oleh Drummer 4  = Jenderal Drummer Player (menurunkan moral jenderal lawan)
Langkah urutan serangan Player vs Lawan


Berikut contoh battle-nya :

Pada battle ini setiap Jenderal Penyerang bersiap menyerang (ditandai dengan "menyalanya mereka") akan segera meredup setelah Drummer kita mendapat giliran menyerang.



Pada posisi tadi, inspire lawan di posisi 3 mereka (C), posisi drummer kita setelahnya (posisi 4 kita).

Jadi, kesimpulannya tempatkan posisi Drummer kita setelah giliran Jenderal inspire lawan.

Namun berarti tidak harus selalu tepat setelah inspire lawan, melainkan lihat juga posisi yang paling optimal untuk meredam penyerang lawan yang paling berbahaya.



No comments :