Sunday, August 4, 2013

Chaos of Three Kingdoms dalam Versi Bahasa Indonesia


Setelah sukses dengan game unggulan Chaos of Three Kingdoms (COTK) versi Mandarin diikuti dengan versi English, kini Huayu merilis Chaos of Three Kingdoms versi Bahasa Indonesia. 

Permainan berbasis web browser ini memang telah lama diperbincangkan dan menjadi salah satu yang pemimpin pasar game sejenis (web-browser). Dengan grafis yang sudah terbilang cukup bagus dibanding game bertema sejenis dengan interface (tampilan antar muka) yang mudah dimengerti, game ini akan sangat mudah diikuti dan dimainkan bagi siapa saja. Apalagi game app versi English ini sudah terintegrasi dengan iOS & Android, jadi dapat dengan mudah dimainkan secara mobile (red- saat ini untuk versi bahasa Indonesia belum tersedia).

Bertemakan kisah Legenda Tiga Kerajaan Shu, Wei & Wu di zaman kekaisaran China di masa lampau, game ini mampu menyedot perhatian tidak hanya dari kalangan para penggemar game namun juga pengguna web biasa yang tertarik memainkannya, dikarenakan latar belakang kisah Legenda Tiga Kerajaan yang sangat terkenal tersebut.

Masa uji coba server termuda COTK versi Bahasa Indonesia ini sudah dapat dimainkan sejak tanggal 2 Agustus 2013 walaupun masih dalam tahap penyempurnaan. Pada tahap uji coba kali ini Huayu mengadakan promo dengan memberikan bonus di dalam permainan. Salah satunya pemain bisa langsung mendapatkan status sebagai VIP 8 dengan berbagai kelebihan tertentu. Nampaknya kita bisa memaklumi karena game ini baru dirilis dengan perbaikan agar bahasa sesuai dan menyenangkan untuk dimainkan. 

Adapun promo berhadiah bonus dalam permainan berlangsung dari tanggal 2 - 11 Agustus 2013

Untuk membantu para pemain dalam memainkan game ini, Huayu juga telah menyediakan forum khusus sebagai petunjuk permainan. Disini juga telah dibuka saluran kritik & saran demi penyempurnaan game khususnya untuk versi Bahasa Indonesia. Forum bisa diakses di http://id.bbs.huayugame.com/viewtopic.php?f=19&t=88

No comments :