Monday, September 9, 2013

Reinkarnasi Jenderal pada Game COTK Huayu

Pada game COTK yang tercinta ini, menu Reinkarnasi dapat ditemukan pada :
Versi Bahasa Indonesia : Menu Pasukan >> Kembang
Versi English : Menu Troops >> Develop


reinkarnasi jendral COTK

1 . Apa itu Reinkarnasi ?
Me-Reinkarnasi jenderal akan meningkatkan kualitas pasukan yang dipimpin oleh jenderal yang bersangkutan, sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik selama pertempuran. Dalam prosesnya, atribut yang sudah ada (LD, BV dan IN ) dan jumlah pasukan tidak akan diperbaiki namun akan dipertahankan .

Levelnya akan terlihat reset ke tingkat 1. Namun ia telah benar-benar mendapatkan tingkat tambahan di atas dari tingkat sebelumnya, terbukti dari peningkatan ke level pasukannya. 

Misalnya, kamu telah me-reinkarnasi jenderal untuk pertama kalinya di tingkat 51 dan dari hasil tersebut dilihat bahwa untuk reinkarnasi selanjutnya (ke-2) akan tersedia pada tingkat 58. Ini berarti bahwa jenderal naik 7 tingkat dari Reinkarnasi Pertama. Kamu akan perlu untuk melatih jenderal kamu dari level 1 ke level 58 sebelum dapat me-reinkarnasi  untuk ke-2 kalinya.


Hasil dari proses Reinkarnasi adalah acak (bagi tiap pemain). Jenderal kamu bisa mendapatkan sembarang antara 4 sampai 10 tingkat kenaikan. Untuk hasil yang optimal, pastikan bahwa ada jarak sebesar 10 tingkat antara level jenderal dan level Markas (Base) sebelum memulai reinkarnasi.

2 . Kapan saat yang tepat me-reinkarnasi jenderal yang kita miliki ?
Ketika jenderal mencapai level 51, jenderal sudah bisa (memenuhi syarat) untuk Reinkarnasi pertama kali. Namun kita dapat memilih untuk me-reinkarnasi jenderal untuk pertama kalinya di tingkat yang lebih tinggi atau tidak pernah sama sekali. Kita dapat terus Reinkarnasi jenderal yang sama untuk beberapa kali lagi selama ia memenuhi syarat mencapai level untuk Reinkarnasi berikutnya.

3 . Perlukah melepaskan peralatan jenderal sebelum memulai me-reinkarnasinya?
Jawabannya : TIDAK PERLU. Sangat dianjurkan untuk tetap melengkapi jenderal dengan peralatan terbaik yang bisa dipakai jendral kita sebelum kamu memutuskan mengklik tombol Reinkarnasi. Peralatan yang terpakai pada jenderal selama proses Reinkarnasi tidak akan ikut turun tingkat ataupun hangus.

Namun karena proses Reinkarnasi akan mengatur ulang jenderal ke level 1 lagi, kamu tidak lagi dapat melengkapi dirinya dengan barang-barang yang berada di atas level 1 hingga kita melatihnya kembali. Jadi, jangan pernah melepaskan peralatan level tinggi sedang dikenakan jenderal itu ketika dia belum mencapai batas minimal bisa dipakainya kembali peralatan tersebut, atau kita tidak akan bisa memakainya kembali lagi sampai dia mencapai batas level yang diperlukan .

4 . Bagaimana cara melatih jenderal agar lebih cepat ?

Kamu dapat mempercepat laju pelatihan jenderal dengan menggunakan token Speed Up Order, Honor, atau bahkan Emas (pemain VIP) ( dari tambang emas atau pembelian dengan isi ulang/recharge )



Many Thanks to LX Loh. :)

No comments :